The World of the Entrepreneur
Setiap tahun di AS, pengusaha meluncurkan 850.000 bisnis baru.
Wirausaha memberikan kontribusi perkembangan ekonomi yang paling signifikan dalam sejarah.
GEM studi: 11,3 persen dari populasi orang dewasa di AS secara aktif terlibat dalam mencoba memulai bisnis baru.
Wirausaha memberikan kontribusi perkembangan ekonomi yang paling signifikan dalam sejarah.
GEM studi: 11,3 persen dari populasi orang dewasa di AS secara aktif terlibat dalam mencoba memulai bisnis baru.
The World of the Entrepreneur
GEM study
Secara global 9,4 persen orang dewasa secara aktif terlibat dalam mencoba memulai bisnis.
Pria dua kali lebih mungkin sebagai perempuan untuk memulai bisnis ( perkembangan / tren berlawanan di AS).
Hampir sepertiga dari pengusaha global adalah antara usia 25 dan 44.
Secara global 9,4 persen orang dewasa secara aktif terlibat dalam mencoba memulai bisnis.
Pria dua kali lebih mungkin sebagai perempuan untuk memulai bisnis ( perkembangan / tren berlawanan di AS).
Hampir sepertiga dari pengusaha global adalah antara usia 25 dan 44.
What Is an Entrepreneur?
Seorang yang menciptakan bisnis baru dalam menghadapi resiko dan Ketidakpastian untuk tujuan mencapai keuntungan dan pertumbuhan dengan mengidentifikasi peluang dan meramu sumber daya yang diperlukan untuk memanfaatkan mereka
Characteristics of Entrepreneurs
1. Keinginan untuk bertanggung jawab
2. Preferensi untuk risiko moderat - eliminator risiko
3. Kepercayaan diri dalam kemampuan mereka untuk berhasil
4. Keinginan untuk segera mendapatkan umpan balik
5. Tingkat energi/ aktivitas yang tinggi
6. Orientasi ke masa depan
7. Terampil mengorganisir
8. Nilai prestasi atas uang
Entrepreneurship
Salah satu ciri pengusaha menonjol:
Keanekaragaman!
Keanekaragaman!
Siapa pun - tanpa memandang usia, ras, jenis kelamin, warna kulit, asal negara, atau lainnya karakteristik - bisa menjadi seorang pengusaha (meskipun tidak semua orang harus).
Benefits of Entrepreneurship
**Kesempatan untuk:Buat nasib Anda sendiri
**Membuat perbedaan
**Mencapai potensi diri sec ara maksimal
**Memperoleh keuntungan mengesankan
**Memberikan kontribusi kepada masyarakat dan diakui untuk usaha Anda
**Lakukan apa yang Anda nikmati dan bersenang-senang dalam hal itu
Wirausaha
Pengusaha sebagai pahlawan
Pendidikan Wirausaha
Demografi dan faktor ekonomi
Shift untuk suatu perekonomian jasa
kemajuan teknologi
independen gaya hidup
E-commerce dan World Wide Web
Keragaman Budaya Kewirausahaan
pengusaha muda
perempuan pengusaha
imigran pengusaha
pengusaha Paruh-Terbalik
Bisnis rumahan
Keluarga Bisnis
Copreneurs
Membangun Kerja Sama
Bisnis Kecil ...
Make up 99,7 persen khususnya bahasa Dari * Semua Bisnis di AS
Mempekerjakan 51 persen khususnya Tenaga Kerja sektor Swasta.
Menciptakan Lapangan Kerja lebih Besar.
Adalah pemimpin dalam menawarkan kesempatan Pelatihan Bagi pekerja Bisnis
Pengusaha sebagai pahlawan
Pendidikan Wirausaha
Demografi dan faktor ekonomi
Shift untuk suatu perekonomian jasa
kemajuan teknologi
independen gaya hidup
E-commerce dan World Wide Web
Keragaman Budaya Kewirausahaan
pengusaha muda
perempuan pengusaha
imigran pengusaha
pengusaha Paruh-Terbalik
Bisnis rumahan
Keluarga Bisnis
Copreneurs
Membangun Kerja Sama
Bisnis Kecil ...
Make up 99,7 persen khususnya bahasa Dari * Semua Bisnis di AS
Mempekerjakan 51 persen khususnya Tenaga Kerja sektor Swasta.
Menciptakan Lapangan Kerja lebih Besar.
Adalah pemimpin dalam menawarkan kesempatan Pelatihan Bagi pekerja Bisnis
Drawbacks of Entrepreneurship
**Ketidakpastian penghasilan
**Risiko kehilangan seluruh investasi Anda
**Jam Kerja tanpa batas/ lama dan kerja keras
The Cultural Diversity of Entrepreneurship
KERAGAMAN BUDAYA
KERAGAMAN BUDAYA
Young entrepreneurs
Women entrepreneurs
Minoritas perusahaan milik
imigran pengusaha
pengusaha Paruh-waktu
The Cultural Diversity of Entrepreneurship
Bisnis rumahan
Keluarga bisnis
Copreneurs
perusahaan pakaian bekas
Membangun kerja sama dengan perusahaan yang sudah bangkrut
1.Kesalahan memanage
2.Kurangnya pengalaman
3.Kurang pengendalian keuangan
4.Lemahnya upaya pemasaran
5.Kegagalan untuk mengembangkan rencana strategis
6.Pertumbuhan tidak terkontrol
7.Lokasi yang tidak strategis
8.pengendalian persediaan yang tidak benar
9.Penetapan harga yang keliru
10.Ketidakmampuan untuk melakukan transisi berwirausaha
Menempatkan Kegagalan ke Perspektif
Pngusaha tidak lumpuh oleh prospek kegagalan.
Kegagalan - bagian alami dari proses kreatif.
Pengusaha sukses belajar untuk gagal secara cerdas.
Menghindari Perangkap? Kegagalan Usaha Kecil
Tahu bisnis Anda secara mendalam
Mengembangkan rencana bisnis yang kuat
Mengelola sumber daya keuangan
Memahami laporan keuangan
Belajar untuk mengelola orang secara efektif
Cermati dengan diri sendiri
Sumber:
jadi dalam entrepreneurship sangat dibutuhkan orang-orang yang memiliki ide-ide (inovasi) yang selalu baru agar dapat berkembang. Jadi kreatif adalah sifat yang selalu mencari cara-cara baru dan inovatif adalah sifat yang menerapkan solusi kreatif. Kreatif tapi tidak inovatif adalah mubazir karena ide hanya sebatas pemikiran tanpa ada realisasi.
BalasHapusNama : Wisely
NIM 325100064
Kelas CX
dalam ten deadly mistakes of entrepreneurship,kurang pengalaman menjadi salah satu faktor kegagalan dalam berwirausaha.justru orang berani mengambil resiko dalam berwirausaha sekalipun dia pendatang baru walaupun dia belum berpengalaman dia bisa belajar untuk mendapat banyak pengalaman dari proses selama menjalankan usahanya.Sekalipun gagal dia bisa menempatkan kegagalan dalam perspektif bahwa itu adalah hal yang alami untuk lebih baik selanjutnya.
BalasHapusChristian Rachmadi
125100574
CX
bu, sekarang ini kita mengenal dalam usaha Online-shop,. dan di luar Indonesia juga banyak yang menggunakan saran ini untuk berjualan karena sangat efektif dalam artian kita lihat barang, pesan, kirim uang dan dapat barangnnya tanpa harus pergi ke toko. apahkah online shop itu termasuk entrepreneur bu?
BalasHapusmenurut ibu adakah konstribusi bisnis kecil terhadap perekonomian? kalo ada tlong di jelaskan bu. Terimaskasih
BalasHapusMenurut pendapat saya, Entrepreneur adalah seorang yang dapat menciptakan produk baru yang tidak terpikirkan sebelumnya dengan menggunakan kreatifitas dan inovasi yang ia kembangkan sedemikian rupa. Lalu produk tersebut di jual dengan sistem bisnis baru sehingga bisnis tersebut berbeda dengan bisnis orang lain (unik)
BalasHapusWilson Wijaya
125100541
CX